Wujudkan Harapan Melalui Semangat Baru

0
435
Wujudkan Harapan Melalui Semangat Baru

SIMALUNGUN – Keinginan membangun Kabupaten Simalungun menjadi motivasi bagi sosok Haji Anton untuk mewujudkan harapan masyarakat. Keseriusannya ditunjukkan melalui diskusi bertemu langsung dengan warga agar lebih dekat untuk mendengar aspirasi masyarakat.

Tahun 2020, Kabupaten Simalungun menjadi salah satu daerah yang ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan secara serentak khususnya di Provinsi Sumatera Utara.

Momen ini dimanfaatkan masyarakat untuk mencari sosok pemimpin yang tepat agar memberi perubahan sesuai dengan harapan. Sebagai Ketua Ikatan Keluarga Islam Simalungun, Haji Anton yang berkeinginan memberi perubahan di kampung halamannya, saat ini hadir di tengah-tengah masyarakat dengan membawa Semangat Baru Simalungun.

Wujudkan Harapan Melalui Semangat Baru

Keseriusannya ditunjukkan melalui cara silaturahmi dan berdiskusi bertemu langsung dengan masyarakat, agar lebih dekat untuk mendengar aspirasi warga. Salah satu lokasi yang dikunjungi yaitu Nagori Baja Dolok, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun.

Kehadiran Haji Anton menjadi momen penting bagi warga Nagori Baja Dolok untuk membawa perubahan di Kabupaten Simalungun khususnya untuk Kecamatan Tanah Jawa, agar kedepan menjadi lebih maju lagi. (Dosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here