Ternak Mati Mendadak Warga Siborongborong Heboh

0
114

DIDUGA DISERANG MAHLUK MISTERIUS

Warga Desa Pargomulan,Kecamatan Siborongborong,KabupatenTapanuli Utara saat ini digegerkan dengan kemunculan mahluk misterius yang memangsa ternak mereka.

Uniknya,mahluk tersebut hanya menghisap darah dari ternak para warga. Dan hingga saat ini warga Desa Pargomulan belum bisa memastikan seperti apa wujud dari mahluk yang berkelakuan seperti vampir tersebut.

Mangatur Hutasohit Perburu mengaku bahwa mahluk tersebut selalu datang dini hari untuk mencabik-cabik ternak warga, baik itu bebek,babi dan lain-lain.

Tidak hanya itu,mahluk yang belum diketahui wujudunya itu mampu merobek pagar besi dan kawat yang di jadikan kandang ternak oleh warga. Kejadian tersebut memaksa warga untuk berjaga baik siang maupun malam selama sepekan terakhir.

Dilasir dari Metro 24 Jam bahwa keganasan mahluk tersebut hanya menghisap darah ternak dan meninggalkan ternak yang di mangsa begitu saja. Ada babi yang di seret ke sungai, bebek, dan ayam warga. Pada bangkai tersebut di temukan bekas gigitan dari taring yang ada di leher  ternak yang menjadi titik lemah dari mangsa mahluk teresbut.

Bebek yang di temukan warga dalam keadaan darah yang mengering

Menurut Mangatur hutasohit mahluk itu memiliki cakar dan taring yang panjang, karena setiap ternak yang ditemukan dalam keadaan mati, selalu tercabik dan memiliki gigitan di pada bagian leher.

Sementara ini, Mangatur menduga mahluk tersebut adalah “HOMANG” atau “SIGULAMBAK” yang merupakan mahluk mistis BATAK yang digambarkan bertubuh besar dan berbulu tebal yang memiliki cakar dan taring yang panjang.

Menurut legenda Batak, Homang tinggal di pedalaman Hutan dan sering meniru suara manusia untuk membuat orang tersesat di Hutan.

Meski cerita tentang mahluk tersebut sudah lama tidak muncul di kalangan masyarakat, namun para warga tetap membuat tim berburu untuk menelusuri seperti mahluk yang membunuh ternak para warga tersebut. Alhasil para warga menemukan jejak-jejak dan tanda yang mirip dengan cerita tersebut. Bahkan, mereka menemukan bangkai busuk yang sulit dikenali jenis makhluknya.

Mangatur mengatakan bangkai tersebut , memiliki tubuh dan bertaring yang panjang. Bulu dan kulitnya berwarna coklat. Dan pada malam saat berburu Mengatur dan teman-temannya seperti melihat sesosok makhluk melompat cepat dan melangkahi sungai, sekitar pukul 23.00 WIB dan pukul 02.00 WIB (18/06/20), lalu.

Warga menyusuri hutan untuk memburu mahluk misterius

Goa simarunjal-unjal yang merupakan tempat homang dengan kondisi yang sangat dalam pun tetap di susur warga demi memastikan mahluk yang meresahkan warga tersebut. Hingga kini warga masih terus melakukan perburuan. (vebry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here