Taman Bunga Pematangsiantar, Ikon Kota Yang Ramai Dikunjungi Setiap Akhir Pekan Untuk Bersantai.

0
185

PEMATANGSIANTAR – Tempat yang asri, sejuk luas dan bersih di Pematangsiantar, dimana lagi kalau bukan di “Taman Bunga”  yang berada tepat di depan kantor Walikota Pematangsiantar.

Taman bunga  yang merupakan ikon Kota Pematangsiantar  ini banyak dikunjungi  setiak akhir pekan untuk bersantai bersama teman dan keluarga.

SF

Ratusan masyarakat dari beberapa daerah Simalungun, maupun daerah lain ramai mengunjungi taman bunga Pematangsiantar untuk  bersantai dan menikmati sajian kuliner seperti Jagung Bakar, Rujak, Mie dan berbagai macam minuman.

Taman yang terletak di jantung kota Pematangsiantar ini juga selain ramai dikunjungi untuk bersantai, taman ini juga banyak dikunjungi mulai pagi harinya antara jam 05.00-06.30 untuk berolahraga dan jogging terutama pada hari Minggu.

Ety, salah seorang pengunjung yang datang dari kabupaten Simalungun, mengatakan Taman bunga cocok untuk membuang kejenuhan karena sudah bekerja selama seminggu penuh. “Tempat nya bagus dan cukup menarik, bisa menghilangkan suntuk juga karena sudah seharian saya berkerja”.

Pengunjung lain, Junaedi, juga mengatakan, Taman Bunga Pematangsiantar merupakan taman yang sudah lama ada di Pematangsiantar. “Taman Bunga ini sudah lama sejak saya umur 1 tahun dibawa orang tua saya, taman ini sudah ada, ini termasuk tempat favorit saya saat saya pergi ke Siantar”.

Untitled-4

Junaedi juga berharap adanya kerjasama antara masyarakat dan Pemerintah Kota dengan slogan yang tertulis di depan pintu masuk taman bunga ini “Jangan Bangga dengan Sampah yang anda buang jika belum pada tempatnya,” sehingga taman ini dapat tetap bersih dan kedepannya dapat diwariskan kepada generasi muda selanjutnya. (Kevin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here