Rumah Mewah Di Pondok Pesantren Darul Arafah Raya Ludes Terbakar

0
223
Rumah mewah yang berada di dalam lokasi Pondok Pesantren Darul Arafah Raya, Desa Lau Bekeri, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang ludes terbakar

sumutmedia.net-DELISERDANG-Rumah mewah yang berada di dalam lokasi Pondok Pesantren Darul Arafah Raya, Desa Lau Bekeri, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang ludes terbakar. Lima unit mobil pemadam kebakaran Pemerintah Kabupaten Deliserdang dikerahkan untuk memadamkan api.

Diduga kebakaran disebabkan oleh hubungan arus pendek listrik yang berasal dari bagian ruangan kamar, dan langsung merembet ke seluruh ruangan rumah. Api dengan cepat melalap seluruh isi rumah termasuk bagian kamar yang banyak terdapat kain serta tempat tidur yang membuat api cepat membesar.

Mengetahui peristiwa ini, secara estafet lima unit mobil dinas pemadam kebakaran Kota Medan Dan Kabupaten Deliserdang dikerahkan ke lokasi kebakaran. Petugas pemadam kebakaran sedikit kesulitan ke lokasi kebakaran kerena padatnya arus lalu lintas, dan ramainya warga untuk menyaksikan kebakaran.

Rumah utama di Pondok Pesantren Darul Arafah Raya ludes terbakar

Atas peristiwa ini, diperkirakan pemilik rumah mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah dan pemilik rumah tidak sempat menyelamatkan barang barang yang ada di dalam rumah.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Hendry Surbakti mengatakan, tim pemadam sulit memamdakan api dengan cepat karena bahan rumah mewah ini terbuat dari kayu.

“Diperkirakan kerugian materi mencapai tiga miliar rupiah,” jelas AKP Hendry Surbakti.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa  kebakaran tersebut. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran. (Wahyu Pratama,Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here