Rapimcab di Perluas PPP Diwarnai Penyampaian Visi-Misi Balon Bupati

0
434
Rapimcab di Perluas PPP Diwarnai Penyampaian Visi-Misi Balon Bupati

PEMATANGSIANTAR Bertempat di Siantar Hotel Pematangsiantar, Sumatera Utara Partai Persatuan Pembangunan, Kabupaten Simalungun gelar Rapat Pimpinan Cabang di Perluas. Sekaligus penyampain visi dan misi bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun periode 2020-2025.

Bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Simalungun di rapat pimpinan cabang di perluas Partai Persatuan Pembangunan Anton Saragih tekankan moral dalam memimpin kedepan.

Penyampaian visi misi bakal calon bupati dan wakil bupati yang dilaksanakan di Aula Siantar Hotel, dihadiri oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangun, Sumatera Utara. Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Simalungun. Para pengurus kabupaten, pengurus kecamatan serta tiga bakal calon bupati simalungun.

Bakal calon bupati simalungun H Anton Ahmad Saragih yang hadir pada penyampaian visi misi menekankan. Pentingnya moral, kebersamaan, serta budaya gotong royong. Selain itu Haji Anton  ingin menciptakan iklim pemerintahan yang kondusif dan harmonisasi tata sosial yang agamis dan berbudaya.

Rapimcab di Perluas PPP Diwarnai Penyampaian Visi-Misi Balon Bupati

Meningkatkan kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan ekonomi yang berbasis potensi daerah. Serta meningkatkan kualitas dan ketersediaan infrastruktur publik. Seperti jembatan, jalan, irigasi, perikanan dan infrastruktur teknologi guna menunjang sektor ekonomi masyarakat.

Sementara itu Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Simalungun mengatakan, saat ini ada lima bakal calon bupati simalungun yang mendaftar, namun dua bakal calon tidak hadir saat penyampaian visi misi. Nantinya, masing-masing bakal calon akan direkomendasikan ke dewan pimpinan pusat.

Diharapkan kedepan Kabupaten Simalungun memiliki sosok pemimpin yang jujur tegas  dan mampu dalam membangun demi mensejahterakan masyarakat simalungun. (Pentanius)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here