Mobil Damkar Tak Kunjung Datang

0
141
Warga Gotong Royong Padamkan Api
Warga Gotong Royong Padamkan Api

Warga Gotong Royong Padamkan Api

sumutmedia.netMEDAN- Satu unit rumah semi permanen yang di tinggal pemiliknya, di kawasan Jalan Aloha, Lingkungan II, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatra Utara, sempat membuat panik warga untuk memadamkan api dengan alat seadanya, pasalnya pihak pemadam kebakaran yang di nanti-nanti tak kunjung datang ke lokasi kejadian.

Kebakaran yang terjadi Rabu sore kemarin diduga akibat arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun korban kebakaran panik dan histeris melihat seluruh isi dan bangunan ludes di lalap api.

seorang warga mencoba memadamkan api

Banyaknya bahan bangunan mudah terbakar, membuat api cepat melahap seluruh isi bangunan yang kini telah rata dengan tanah. Api baru berhasil dipadamkan satu jam kemudian, setelah warga bergotong royong memadamkan api dengan alat seadanya,

Mobil pemadam kebakaran dari pos belawan yang tak kunjung tiba di lokasi kejadian membuat korban kecewa. Nining selaku korban mengatakan, saat kejadian kondisi rumah sedang kosong. Saat ini seluruh bangunan dan seisi rumah ludes terbakar dan tak satupun harta benda bisa diselamatkan.

Nining juga mengaku mengetahui kebakaran dari warga lain, di singgung soal peralatan elektronik di dalam rumah, korban mengatakan sebelum pergi semua dalam kondisi mati. “Kalau kami pergi semua kami matiin bang,” ujar Nining sambil menangis.

korban menangis histeris melihat rumahnya hangus terbakar

Atas peristiwa ini kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, dimana seluruh perlatan rumah tangga termasuk ijazah korban ikut ludes terbakar. Sementara saat ini pihak kepolisian masih menyeldiki penyebab kebakaran yang diduga dari arus pendek listrik. (wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here