‘Melawan Lupa’ Denny Siahaan Dilaporkan Kasus Percobaan Pemerkosaa

0
111
foto int

sumutmedia.net-PEMATANGSIANTAR-Masih ingat dengan YS yang mengaku menjadi korban percobaan pemerkosaan yang diduga dilakukan sesama rekannya sendiri anggota DPRD Siantar Denny Siahaan dan diduga memiliki kedekatan yang cukup intensif.

Hal ini terlihat dari foto selfie yang masih beredar memperlihatkan YS sedang duduk berdua dengan Denny. Beragam komentar dan kecaman netizen kala itu menanggapi foto tersebut.

Tidak diketahui kapan dan dimana foto ini diambil. Apakah foto itu diambil sebelum atau sesudah kasus percobaan pemerkosaan itu mencuat?

Apakah foto ini saat YS dan Denny jalan bersama saat hendak mengambil sertifikat tanah ke BPN, seperti yang pernah disampaikan YS ke media? masih menjadi pertanyaan. Diduga terlanjur sakit hati, keluarlah niat Denny untuk memperkosa YS di Siantar Hotel, Kelurahan Proklamasi, Siantar Barat, Pematangsiantar.

Lalu seperti apa kelanjutan cerita kasus percobaan pemerkosaan yang dilakukan Denny Siahaan kepada YS, tidak jelas kabarnya. Dimana saat gelar perkara di Siantar Hotel, semua aktifitas Denny dan YS di dalam kamar hotel, bersifat tertutup. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here