Komisioner Panwascam Belawan Dirampok Napi Asimilasi

0
52
Pelaku perampokan berusaha kabur

sumutmedia.net-MEDAN-Petugas kepolisian Polsek Medan Belawan berhasil menangkap pelaku perampok komisioner panitia pengawas pemilihan Kecamatan Medan Belawan. Selain menyita sejumlah barang bukti hasil kejahatan, petugas terpaksa menembak kaki pelaku yang merupakan napi asimilasi covid-19 itu.

Arjun, pelaku perampok komisioner panitia pengawas pemilihan Kecamatan Medan Belawan, merupakan warga Jalan Selebes, Gang 15, Kecamatan Medan Belawan berhasil ditangkap polisi di kawasan Tanjung Mulia, kecamatan Medan Deli, Sumatra Utara. Saat dilakukan pengembangan, pelaku mencoba melarikan diri dan melawan petugas sehingga terpaksa ditembak. Dalam aksinya, pelaku terbilang sadis dan tidak segan melukai calon korbannya,

Pelaku perampokan berhasil ditangkap

Dari hasil penangkapan ini, petugas menyita barang bukti berupa hasil kejahatan seperti tablet, jam tangan korban dan sebilah pisau yang digunakan pelaku.

Dari catatan kepolisian, pelaku sudah empat kali keluar masuk penjara. Namun, tidak ada efek jera bagi pelaku. Tahun 2017 lalu, Pelaku juga sudah pernah ditembak.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Muhamad Ramadhani Dayan mengatakan, dari hasil pemeriksaan petugas pelaku merupakan residivis dengan kasus yang sama sering melakukan aksi kejahatan seperti jambret di angkutan umum, bajing loncat dan merampok pengendara di kawasan hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Saat ini polisi masih mengejar para penadah barang curian yang menjadi salah satu penyebab tingginya angka kejahatan jalanan di sejumlah kota di Sumatra Utara. (Wahyu Pratama, Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here