ISORI Pakpak Bharat Gelar Seminar Olahraga

0
394
ISORI Pakpak Bharat Gelar Seminar Olahraga

PAKPAK BHARAT –  Pengurus Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) Kabupaten Pakpak Bharat masa bakti 2020-2024 diminta lebih meningkatkan prestasi olahraga. 

“Dengan terbentuknya wadah olahraga ini di Pakpak Bharat, kami berharap kepada seluruh guru-guru olahraga untuk segera menajalankan tujuan kita, yaitu meningkatkan prestasi olahraga di Pakpak Bharat,” ungkap Dewan Penasihat ISORI Pakpak Bharat, Losmar Berutu saat membuka acara seminar olahraga, di Gedung Serbaguna Salak.

Terbentuknya ISORI, sebagai wadah untuk guru olahraga, prestasi olahraga di Kabupaten Pakpak Bharat diharapkan dapat lebih ditingkatkan dari tahun-tahun sebelumnya.

“Setelah resmi terbentuk, mari kita tunjukkan jati diri kita sebagai guru olahraga, saling bersatu dan bahu membahu untuk kedepannya,”ungkap Losmar Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Pakpak Bharat ini.

Masih kata Losmar, olahraga  selain untuk meningkatkan prestasi, juga untuk kebugaran jasmani kita masing-masing.

” ISORI juga dapat meningkatkan rasa solidaritas dan persahabatan untuk membangun Kabupaten Pakpak Bharat dari bidang olahraga, agar nama kabupaten kita ini bisa lebih terangkat di tingkat Provinsi dan pusat serta mudah-mudahan ke tingkat dunia,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolres Pakpak Bharat Kompol Dolok Panjaitan, Ketua KONI Pakpak Bharat,Saktimon Berutu, Ketua ISORI Sumut, Basyaruddin Daulay, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sejumlah atlet olahraga. (Petro Citra Cibro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here