Pelantikan DPC & DPAC Siantar-Simalungun, JR Saragih Pilih Jalan Kaki

SIANTAR, SUMUTMEDIA.net – Kebiasaan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih berolahraga tak pernah dilepaskan olehnya, bahkan saat menghadiri pelantikan DPC dan DPAC dirinya memilih untuk berjalan kaki.

Dalam berjalan kaki tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih tak sendirian melainkan bersama Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Walikota Siantar Efriansyah serta sejumlah petinggi Partai Demokrat Sumatera Utara.

Setibanya di Lapangan Adam Malik, Kota Siantar, Sumatera Utara dengan menggunakan kemeja putih bercelana jeans ini, JR Saragih bersama Hinca Pandjaitan disambut meriah oleh para kader Demokrat.

“Hidup Partai Demokrat, Hidup JR Saragih,” sorak para kader Demokrat, Sabtu (18/11/2017).

Dalam pelantikan ini, juga dihadiri tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh adat, hingga anak yatim piatu. Tak ketinggalan lagu Indonesia Raya meramaikan pelantikan tersebut, lagu mengheningkan cipta serta hymne dan mars Demokrat pun ikut didengungkan.

Wakil Ketua DPC Demokrat Kota Siantar Marulitua Hutapea mengatakan bahwa pelantikan bersama DPC dan DPAC Siantar-Simalungun dengan tema bantu rakyat dan kawal pemerintah ini merupakan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) Demokrat se-Sumatera Utara.

“Ini merupakan gagasan dari Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih dalam melakukan Muscab dengan baik dan cepat sehingga bisa dilakukan pelantikan ini,” lanjutnya.

Ketua DPC Simalungun Elias Barus menambahkan sebagai pengurus DPC telah dilantik oleh DPD dan DPP akan selalu senantiasa setia dan berkomitmen untuk memeñangkan pertarungan di 2018 dan 2019.

“Melalui kepercayaan yang diberikan marilah kita pegang teguh untuk menjadi partai pemenang, Partai Demokrat harus terus berjuang buat memenangkan pertarungan,” tambahnya.

Elias Barus menambahkan dengan adanya pelantikan ini maka sebagai DPC dan DPAC siap akan dievaluasi jika mengalami kemunduran. Dirinya juga memberikan apresiasi kepada Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih yang senantiasa mendukung atas pelaksanaan tersebut.

Sementara itu, Ketua DPC Kota Siantar Togar Sitorus menuturkan bahwa hujan merupakan berkat buat Partai Demokrat. Pihaknya berjanji akan memberikan yang terbaik atas kepercayaan kader yang telah memilihnya.

“Kami dari Siantar bangga atas kehadiran Bapak JR Saragih dan Bapak Hinca Pandjaitan yang meluangkan waktunya untuk melantik para DPC dan DPAC, di mana kami akan mengusung serta memenangkan Bapak JR Saragih untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018,” urainya.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih mengatakan dengan kehadirannya di pelantikan ini adalah bagian dari jiwanya dalam melaksanakan pelantikan tersebut.

“Marilah kita melaksanakan pelantikan ini dengan segenap hati, dengan segenap jiwa untuk menjadikan Partai Demokrat menjadi yang terbaik,” bebernya.

Sementara itu Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan menuturkan bahwa dirinya bersama JR Saragih melantik, mengukuhkan serta menegaskan pelantikan Siantar-Simalungun dalam melakukan tugas dan tanggung jawab sebagai Panji dan kader Demokrat.

“Jangankan matahari, hujan pun membawa berkat buat Partai Demokrat, saya mohon hujan lebih deras dan saya tidak akan mundur dari selangkah pun untuk melantik DPC dan DPAC Siantar-Simalungun,” tukasnya.

Penulis : Kevin Sinaga

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR