SIANTAR, SUMUTMEDIA.net – Pelantikan DPC dan DPAC Siantar-Simalungun diwarnai hujan, namun hal ini tidak menyurutkan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih serta Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan untuk melakukan pelantikan tersebut.

Pelantikan DPC dan DPAC Siantar-Simalungun dilakukan di Lapangan Adam Malik, Kota Siantar, Sumatera Utara. Dalam pelantikan tersebut, hujan pun seraya menemaninya.

“Jangankan matahari, hujan membawa berkat buat Partai Demokrat, saya mohon hujan lebih deras karena saya tidak akan mundur selangkah pun dalam melantik DPC dan DPAC Siantar-Simalungun,” tegas Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Sabtu (18/11/2017).

Hinca menambahkan dengan adanya pelantikan ini maka seluruh DPC dan DPAC Siantar-Simalungun harus berikrar, bersumpah dan berjanji untuk membawa Partai Demokrat Siantar-Simalungun selama 5 tahun.

“Di sini saya bersama JR Saragih melantik, mengukuhkan serta menegaskan pelantikan Siantar-Simalungun dalam melakukan tugas dan tanggung jawab sebagai panji dan kader Demokrat,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih menuturkan dengan kehadirannya di pelantikan ini adalah bagian dari jiwanya dalam melaksanakan pelantikan tersebut.

“Marilah kita melaksanakan pelantikan ini dengan segenap hati, dengan segenap jiwa untuk menjadikan Partai Demokrat menjadi yang terbaik,” bebernya.

Selain itu JR Saragih merasa bahwa pelantikan ini mengingatkan kepada jasa Alm. Hulman Sitorus yang berjuang untuk masyarakat Kota Siantar. Bahkan, Partai Demokrat Kota Siantar juga harus mengingat jasa pendahulunya.

“Dengan hujan turun, saya mengingat jasa atas almarhum Hulman Sitorus. Jangan pernah kita melupakan atas jasanya,” urainya bersedih.

Dengan nada bersedih, pria berdarah Simalungun dan Karo ini merasa bahwa para kader harus mengingat kembali kenangan Partai Demokrat di masa kepimpinan Alm. Hulman Sitorus.

“Terima kasih buat teman-teman semua, sengaja kami mengingat kembali kenangan partai Demokrat khususnya untuk Ketua DPC yang baru dilantik dan pesan almarhum maka ada tiga pesan, di mana dalam pelantikan ini khususnya Ketua DPC Kota Siantar Togar Sitorus harus dilantik menjadi wakil walikota dan untuk Bapak Walikota Hefriansyah harus tahu bagaimana badainya dalam pelantikan walikota,” tutupnya.

Penulis : Kevin Sinaga

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR