Pelantikan Anak Ranting Partai PDIP Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis

Pelantikan Anak Ranting Partai PDIP Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis.

SERGAI, SUMUTMEDIA.net – Desa Buluh Duri Dusun 6 Simpo, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, terlihat sangat ramai yang di penuhi oleh warga yang mengenakan pakaian berwarna merah yang menggambarkan kepala Banteng.

Kompak, disiplin, semangat merdeka, itulah yang tampak jelas terlihat dalam acara pelantikan anak ranting partai PDIP di desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis. Acara di adakan di dusun 6 simpo,Rabu (8/11/ 2017) pada pukul 01.00 siang yang di hadiri oleh H.IRMADI LUBIS, anggota DPR RI komisi VI.

Acara di awali dengan doa bersama yang di bawakan oleh Bapak TUGIMAN selaku toko agama di desa Buluh Duri.

Delpin Sibarus, selaku Ketua DPC PDIP Sergai dalam sambutannya menegaskan kepada para semua kader di Kecamatan Sipispis harus proaktif dalam program kegiatan PDIP.

“Untuk semua kader PDIP yang ada di Kecamatan Sipispis harus proaktif dan harus eksis dalam program kegitan partai PDIP, kalau tidak eksis harus di keluarkan dan ganti dengan yang baru,” ucapnya dengan tegas.

Suprayetno salah seorang warga yang terkena penyakit struk yang turut hadir dalam acara tersebut mendapatkan kesempatan untuk berobat ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan yang baik, bantuan ini diberikan langsung oleh Delpin Barus dan H. Irmadi Lubis yang prihatin terhadap kondisi Suprayetno.

Sementara itu, Rikson Sibuea, Wakil Ketua PAC merasa bangga atas kehadiran H. Irmadi Lubis ke desa nya, untuk memberikan motivasi kepada warga, karena menurutnya, belum pernah seorang anggota DPR RI datang ke desa mereka.

“Saya merasa bangga atas kehadiran bapak H. Irmadi Lubis ke desa kami, hal ini merupakan sejarah bagi kami karena kedatangan anggota DPRD ke desa kami,” ungkapnya.

Penulis : Wahyudin

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR