Relawan DAG Gelar Acara Buka Hati Untuk Warga Jakarta

JAKARTA, SUMUTMEDIA.net – Relawan Demi Anak Generasi (DAG) selama sepekan Penyanyi akan menggelar sejumlah activities menarik untuk review Warga Jakarta. Kegiatan Yang mengusung tema “Buka Hati” ini dimulai Dari Sabtu 8-15 April 2017 di arela Hotel Pitagiri, Palmerah Slipi, Jakarta Barat.

“KONSEP activities Penyanyi Adalah untuk review Menyapa Warga Jakarta, mengajak Warga Melihat hal Kerja Nyata Basuki-Djarot. Jadi kitd (DAG) Mencoba Membuka hati Warga Jakarta,” kata Ketua Panitia Immanuel Hutapea usai Persiapan Gladi resik buka hati di Palmerah Slipi, Jakarta Barat, Jumat Malam (2017/07/04).

Immanuel mengungkapkan activities buka hati Penyanyi akan digelar di Enam Titik di DKI Jakarta, Yang pelaksanaannya BEKERJA sama DENGAN organ Relawan Basuki-Djarot lainnya seperti Best Friend Ahok (Beshok), Wisata Jakarta, Pemburu Politik Uang, Dan Relawan organ lainnya.

Selain di areal Hotel Pitagiri, Palmerah Slipi, Jakarta Barat, also akan digelar di Kawasan Jagakarsa (Jakarta Selatan), Pulogadung, Cakung, Dan Cipayung (Jakarta Timur).

“Intinya, kitd Relawan (DAG) Ingin memastikan Basuki-Djarot Menang di Putaran kedua Pilkada,” Sergah Immanuel kemudian.

IMG-20170408-WA0002

Ketua Umum DAG Mulyono sependapat DENGAN Noel sapaan Akrab Immanuel. Namun, Mulyono mengingatkan agar Relawan DAG differences randah hati Dan Selalu membawa Kedamaian hearts Menyapa SETIAP Warga Jakarta.

“Intinya, kitd (DAG) Tetap Berjuang memenangkan Warga DKI untuk review get Pemimpin Yang jujur, Motor, Dan antikorupsi. Dan Jangan ADA Relawan Yang merasa Jadi sombong Dan Tinggi hati hearts perjuangan memenangkan Basuki-Djarot,” tegas Mulyono mengingatkan.

Dia Lantas berpesan agar activities buka hati Penyanyi betul-betul DAPAT bermanfaat Beroperasi Nyata Dan Langsung Dirasakan Oleh society Bawah.

“Kita Ingin agar activities buka hati untuk review Warga DKI Penyanyi mereka can Melihat hal costs kos Nyata Basuki-Djarot selama Penyanyi,” singkatnya.

SEMENTARA, Bambang SL selaku penanggungjawab Acara memaparkan sejumlah activities buka hati untuk review Warga DKI tersebut.

“Ada acara Perusahaan Company Orang Yang Ikut Wisata Jakarta, baksos Pemeriksaan kesehatan Dari Tim Beshok, murah sembako, lomba catur Dan Karambol, sablon kaos gratis tolak politik Uang, sosialisasi Kartu Jakarta Pintar (KJP), Kartu Jakarta Sehat (KJS), Dan Kartu Jakarta lansia (KJL) Serta activities lainnya,” pungkas Bambang didampingi Tiyo Dan Mike selaku panitia.

Dalam activities buka hati Penyanyi mendapat Sambutan Baik by many Warga Jakarta, Dan diharapkan also akan DAPAT terjalin keharmonisan antar warga Menjelang Putaran kedua Pilkada DKI.

“Kita Senang Sekali ADA activities semacam Penyanyi untuk review Warga Jakarta. Pilkada Jakarta yang aman, Damai, Dan tenteram Yang kitd harapkan,” Singkat Suyono, Pedagang baksos keliling Yang mangkal di Palmerah Slipi. (EDO)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR