Polres Tanjung Balai Berhasil Ringkus Kurir Narkoba Jenis Heroin Seberat 1 kg

Polres Tanjung Balai Berhasil Ringkus Kurir Narkoba Jenis Heroin Seberat 1 kg.

TANJUNGBALAI, SUMUTMEDIA.net – Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjung Balai, menggrebek sebuah kamar disebuah hotel di Jalan MT Haryono, Kota Tanjung Balai, dalam penangkapan ini petugas berhasil menangkap kurir narkoba dan barang bukti heroin dan sabu yang berasal dari Malaysia.

Dalam penggrebekan  di sebuah kamar di sebuah hotel, petugas mengamankan  kurir narkoba dan barang bukti narkoba jenis heroin seberat 1000 gram serta 500 gram sabu-sabu yang dikemas dalam bungkusan plastik.

Dimana penangkapan tersangka berinisial HY ini bermula dari informasi yang didapat petugas Polres Tanjung Balai mengenai dugaan adanya transaksi narkoba di hotel tersebut.

Setelah mendapatkan informasi, petugas langsung menggrebek sebuah kamar hotel, kemudian didalam hotel petugas berhasil menangkap kurir narkoba dan barang bukti narkoba jenis heroin dan sabu.

Dari hasil pemeriksaan sementara tersangka yang berrinisial HY warga Jawa Timur, mengaku mendapat perintah via telepon dari pria berinisial AC warga Jakarta, untuk menjemput barang di Tanjung Balai, jika berhasil membawa  tersangka mendapatkan upah Rp 15 juta.

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Ayep Wahyu Gunawan, mengatakan untuk pertama kali petugas berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis heroin, dimana yang perlu kita ketahui bahwa heroin lebih berbahaya dari narkoba lainya serta nilai harganya lebih tinggi.

“Untuk penangkapan heroin dan sabu-sabu yang diungkap oleh Satreserse Narkoba, berdasarkan informasi yang dipercaya, ditemukan laki-laki di Hotel Ananda kamar 29 dengan barang bukti heroin dan sabu-sabu seberat 1 kilogram,” ujar Kapolres Tanjung Balai kepada wartawan.

Lemahnya pengawasan petugas keamanan dijalur laut dan udara membuat negara Indonesia sebagai surga narkoba bagi para bandar Internasional.

Penulis : Kevin
Sumber : Efarina TV

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR