SMA Dan SMK Plus Efarina Saribudolok Terima Bantuan CSR BNI 10 Unit Perangkat Komputer

Kepala Kantor Wilayah Medan menyerahkan langsung bantuan CSR secara simbolik kepada Ketua Yayasan SMA dan SMK Plus Efarina. (Foto : Kevin)

SIMALUNGUN, SUMUTMEDIA.net – SMA dan SMK Plus Efarina Saribudolok menerima bantuan Coorporate Social Responcibility (CSR) dari Bank BNI berupa 10 unit perangkat computer pada saat pembukaan kantor kas BNI di Pematang Raya, Kamis (6/10/2016).

Menurut Kepala Kantor Wilayah Medan BNI, Rudi Harjito, bantuan CSR yang diberikan merupakan bagian dari tanggung jawab pihak BNI dalam meningkatkan pendidikan di Kabupaten Simalungun.

“BNI bertanggung jawab dalam meningkatkan pendidikan di Indonesia, khususnya yang tadi di Kabupaten Simalungun, CSR di BNI itu terbagi 3 sektor yang pertama bidang pendidikan, sosial dan keagamaan,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Yayasan SMA dan SMK Plus Efariana, Adrian Tarigan, yang menerima langsung bantuan CSR tersebut mengatakan, bantuan yang diterima merupakan penawaran yang dilakukan oleh pihak BNI kepada pihak sekolah SMA dan SMK Plus Efarina sejak bulan Juni yang lalu.

“Sejak bulan 6 yang lalu ada penawaran yang dilakukan oleh pihak BNI dan kami pihak sekolah mengajukannya di Pematangsiantar pada saat itu di Raya belum ada BNI, kebetulan di buka disini kantor Kasnya, disinilah diberikan,” ujar Adrian.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak BNI yang telah memilih sekolah SMA dan SMK Plus Efarina untuk menerima bantua CSR berupa 10 unit perangkat computer.

“Kami dari pihak sekolah mengucapkan terimakasih kepada BNI untuk bantuannya kepada kami,” ucap Adrian.

Penulis : Kevin Sinaga

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR