Truk VS Motor, Pengendara Motor Kritis Sopir Truk Melarikan Diri

Truk tabrak Sepeda Motor. (Foto : ETV)

TANJUNGBALAI, SUMUTMEDIA.net – Kecelakaaan terjadi antara pengendara sepeda motor dengan truk dijalan Kapias Titi Gantung, Tanjung Balai Sumatera Utara, pengendara sepeda motor kritis, sang pengemudi truk melarikan diri kerena takut di amuk massa.

Peristiwa kecelakaan terjadi berawal dari sebuah truk bermuatan ikan dengan nomor polisi BK 9847 DE, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan, tiba tiba truk langsung menabrak seorang pengendara sepeda motor yamaha BK 2286 IB, diduga rem truk bermasalah sehingga kecelakaan terjadi.

Akibat kecelakaan ini membuat pengendara sepeda motor terpental kejalan beruntung nyawa pengendara sepeda motor langsung diselamatkan oleh warga ke rumah sakit.

Akibat kecelakaan ini sepeda motor korban ringsek dan membuat kemacetan arus lalu lintas dijalan kapias Titi Gantung, Tanjung Balai.

Korban saat ini dirawat dirumah sakit Tengku Mansyur, Tanjung Balai dengan kondisi kritis dan kedua kaki mengalami patah.

Menurut saksi mata mengatakan kecelakaan berawal dari seorang pengendara sepeda motor yang sedang menggunakan handphone.

Kemudian truk melaju cepat dari arah berlawanan, langsung menghantam pengendara sepeda motor tersebut, kemudian korban langsung terkapar dan dibawa ke rumah sakit.

“Setau saya bang, si pengendara itu megang-megang Hp bang, lalu laga kambing truk itu sama pengendara kereta itu bang, ungkap Sulaiman kepada wartawan.

Hingga saat ini pengemudi truk yang melarikan diri masih dalam pencarian, sedangkan truk dan sepeda motor korban dibawa ke Polsek Tanjungbalai Selatan.

Sumber : Efarina TV

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR