Dua Pencuri Septor Yang Serap Resahkan Warga Tanjungbalai Berhasil Ditangkap

Kedua tersangka pencurian saat ingin diperiksa di Polsek Tanjungbalai Selatan. (Foto : ETV)

TANJUNGBALAI, SUMUTMEDIA.net – Polsek Tanjungbalai Selatan berhasil menangkap dua pelaku pencuri sepeda motor yang kerap meresahkan warga Tanjung Balai. Dari penangkapan tersebut Polsek Tanjungbalai berhasil mengamankan 2 orang tersangka bernama Aye B dan Syafii, petugas berhasil menyita barang bukti sepeda motor hasil curian. Kedua pelaku ini menjalankan aksinya dengan menggunkaan sebuah garpu makan.

Kedua tersangka ini berhasil ditangkap berdasarkan laporan masyarakat bahwa sepeda motornya di curi dijalan Cokro Aminoto, Tanjung Balai.

Kedua pemuda ini melakukan operasi curanmor dengan menggunakan sebuah garpu, dua orang pemuda berhasil mengambil sepeda motor jenis yamaha jupiter BK 2835 GAB.

Menurut AKP Suharmono, Kanit Reskrim Polsek Tanjungbalai Selatan, mengatakan penenangkapan dua pelaku pencurian sepeda motor berdasarkan laporan warga tentang kehilangan sepeda motor.

“Kita berhasil menangkap 2 orang tersangka pencurian motor berdasarkan informasi warga, pada awalnya kita menerima laporan pada tanggak 3 september yang lalu, kemudian kita menerima informasi bahwa motor yang hilang tersebut diambil oleh tersangka yang bernama Syafii,” ujar Suharmono kepada wartawan.

Untuk pengembangan penyidikan, kedua pelaku kini ditahan di Polsek Tanjungbalai Selatan dan kedua pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan pasal pencurian.

Sumber : Efarina TV

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR