Mengaku Dikeroyok, Oknum PNS Tembaki Warga Di Kantor Polisi

Oknum PNS dan korban saat dibawa untuk dimintai keterangan. (Foto : ETV)

MEDAN, SUMUTMEDIA.net – Seorang PNS di Pemko Medan menembak seorang warga di pelataran parkir satuan lalu lintas Polresta Medan, Selasa (6/7/2016) sore. Pelaku kesal karena merasa ditipu abang korban saat pengurusan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Setelah melakukan penembakan, Timbul Sinaga yang merupakan PNS di lingkungan Pemko Medan, diamankan di sentra pelayanan kepolisian Satlantas Polresta Medan usai menembak seorang warga bernama alamsyah. Ironisnya penembakan terhadap Alamsyah ini terjadi di pelataran parkir Satlantas Polresta Medan.

Dari pemeriksaan awal, Alamsyah mengaku kalau awalnya dirinya melihat pelaku menganiaya abang kandungnya karena perselihan pembuatan SIM. Naas saat akan melerai, dirinya malah ditembaki Timbul Sinaga dengan senjata air soft gun sebanyak 5 kali.

Akibatnya korban mengalami luka tembakan di bagian perut kiri dan lengan. Beruntung peluru senjata softgun tersebut tidak menembus tubuh korban.

“Abang saya ditokok pakai pistol bang, saya coba melerai, lalu dia mengancam untuk menembak saya, rupanya dia benar-benar nembak saya,” ujar Alamsyah.

Pengakuan timbul kepada wartawan, berbeda dengan Alamsyah, dirinya berkilah bahwa, Timbul terpaksa melepaskan tembakan karena dikeroyok korban dan empat temannya.

“Saya dikeroyok 4 sampai 5 orang, udah jatuh saya dipukuli lagi,” ujar Timbul.

Polisi menduga, penembakan terjadi karena pelaku kesal terhadap abang korban yang tidak menempati janji menyelesaikan pembuatan SIM miliknya. Polisi menduga abang korban bernama Bayu Syaputro yang menjadi pemicu kejadian ditengarahi sebagai calo pembuatan SIM.

Sumber : Efarina TV

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR