Bapak Empat Anak Ditemukan Tewas Gantung Diri

mayat M Yusuf saat dibawa ke RSUD Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai untuk di otopsi. (Foto : ETV)

TANJUNGBALAI, SUMUTMEDIA.net – M. Yusuf (34), warga Jalan Pesat, Lingkungan VII, Kelurahan Bunga Tanjung Balai ditemukan tewas gantung diri dengan seutas tali nilon, Selasa (30/8/2016).

Informasi yang dihimpun, M. Yusuf, bapak empat anak ini kesehariannya adalah pedagang ayam, diduga bunuh diri karena depresi ingin kembali pada istri pertama setelah memiliki dua istri.

Histeris tangisan anak dan istri pecah setelah melihat jenazah bapaknya terbaring di ruangan instalasi jenazah, Rumah Sakit Daerah (RSUD) Tengku Mansyur, Tanjung Balai.

Menurut Ninda, Dokter jaga Rumah Sakit Daerah Tengku Mansyur mengatakan mayat korban dibawa oleh keluarga kerumah sakit, untuk diotopsi. Dari pemeriksaan sementara terlihat bekas jeratan tali dileher korban.

“Korban saat diantar ke Rumah Sakit ini sudah tidak bernyawa lagi, dan saat diperiksa ditemukan bekas jeratan dileher,” ujar Ninda.

Setelah dilakukan otopsi dirumah sakit kemudian keluarga korban membawa kerumah duka untuk dikebumikan.
Korban diketahui tewas pada selasa sore dan korban langsung dilarikan ke RSUD Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai untuk dilakukan pemeriksaan otopsi luar oleh pihak rumah sakit.

Sumber : EfarinaTv

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR