Panglima TNI Dukung Pemerintah Tingkatkan Pariwisata Danau Toba

Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo (Foto : Kevin)

SIMALUNGUN, SUMUTMEDIA.net – Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo mendukung program pemerintah untuk meningkatkan pariwisata Danau Toba. Hal itu disampaikannya saat berkunjung ke SMK / SMA Plus Efarina saat acara penutupan Masa Orientasi Siswa (MOS), Sabtu (30/7/2016).

Sebelumnya, kehadiran Panglima TNI bersama beberapa perwira TNI lainya di Kabupaten Simalungun yang juga didampingi Bupati Simalungun adalah untuk melihat pelaksanaan Karya Bhakti TNI dan TMMD di Kecamatan Haranggaol Horisan, untuk membantu pemerintah yang saat ini sedang giat-giatnya meningkatkan infrastruktur.

“Saya tadi bersama beberapa perwira datang ke Simalungun, tadi kita mengecek pelaksanaan Karya bhakti dan TMMD, mengapa demikian karena Pemerintah saat ini sedang gencar-gencarnya meningkatkan infrastruktur, maka TNI dengan kemampuan yang dimiliki akan membantu Pemerintah untuk membuka isolasi daerah dan membuka jalan,” Ujar Panglima TNI.

Dia juga mengatakan, akan mendukung Pemerintah untuk meningkatkan pariwisata khususnya Danau Toba, sehingga dikatakannya, Danau Toba menjadi pariwisata primadona di Indonesia.

“TNI mendukung program pemerintah untuk meningkatkan pariwisata khususnya pariwisata di Danau toba, kemudian diharapkan, pariwisata Danau Toba bisa menjadi pariwisata Primadona di Indonesia, dan pariwisata lah yang bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat, karena efek sampingnya sangat luas,” kata Jenderal. (Kevin Sinaga)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR