Warga Marjandi Terkapar Akibat Korban Tabrak Lari

Ilustrasi

Simalungun, SUMUTMEDIA.net  – Sulaiman Martogap Sihombing, warga Pondok Jeruk, kebun Marjadi, Kecamatan Panei Tongah, Kabupaten Simalungun, terkapar di Km 14,5, kelurahan Panei Tongah.

Warga tersebut terkapar disebabkan, sepeda motor merk Yamaha Jufiter, BK 4252 TY yang dikendarainya secara tiba tiba ditubruk dari belakang oleh mobil yang belum diketahui jenisnya. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, mengakibatkan korban di opname di RSU kota Siantar.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Simalungun, JP Silalahi, kepada wartawan, Selasa (19/07/2017), insiden yang terjadi disebabkan tabrak lari oleh mobil yang belum diketaui indentitasnya.

Diduga mobil yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah kota Siantar-menuju arah S.dolok dengan kecepatan tinggi dan kurang hati hati. Setiba di lokasi kejadian, mobil menyenggol satu unit sep.motor Yamaha jufiter warna hitam BK 4252 TY yang searah di depannya,sehingga tarjadi laka lantas dan pengemudi mobil tampa identitas langsung melarikan diri.

Sebegitu mengetahui adanya kejadian tersebut, salah seorang personil Polri, Aiptu B Saragih, langsung ke TKP dan melakukan olah TKP. Selanjutnya, membawa korban ke Rumah Sakit Umum, serta mengamankan barang bukti ke Polsek Panai Tongah. (Hardi)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR