Payet : Saya Tidak Bermaksud Menyakiti Ronaldo

Cristiano Ronaldo saat mengalami cedera. (ist)

SAINT-DENIS, SUMUTMEDIA.net – Dimitri Payet menegaskan tidak ada niat jahat mencederai Ronaldo, yang memaksa Cristiano Ronaldo mengakhiri laga yang berlangsung pada menit-menit awal pertandingan.

Portugal mengalahkan tuan rumah Prancis 1-0 setelah perpanjangan waktu di Saint-Denis berkat gol Eder yang luar biasa di menit 109 yang menggantikan Cristiano Ronaldo.

“Tidak, itu adalah sebuah drama pertandingan dilapangan hijau yang tidak disengaja,” kata Payet seperti dilansir goal.com, Senin (11/7/2016).

“Ini bukan sifat saya untuk menjadi orang jahat di lapangan. tentang hal itu jangan dipertanyakan lagi,” ungkapnya.

Cristiano Ronaldo mengalami cedera yang cukup keras saat berbenturan dengan Dimitri Payet di awal-awal pertandingan, memaksa Ronaldo harus keluar dari pertandingan yang penuh dengan gengsi tersebut.

Belum diketahui sampai kapan Ronaldo harus absen bermain akibat cedera ini. Namun yang jelas tak berapa lama setelah ditarik keluar dia ikut menyemangati rekan-rekan dari sisi lapangan. Dia bahkan mengangkat trofi juara sebagai kapten Portugal dan ikut merayakan sukses pertama Portugal merebut gelar juara Eropa di Stade de France.

Sumber : goal.com

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR