Hilang Selama 8 Hari, Haposan Ditemukan Tewas Terkubur

Haposan Siahaan. (Facebook)

SIMALUNGUN, SUMUTMEDIA.net – Sempat dinyatakan hilang oleh pihak keluarga pada, Selasa (31/5/2016) yang lalu, Haposan Siahaan (28), warga Kelurahan Sondi Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun ditemukan tewas dalam kondisi terkubur di ladang milik warga kampung baru, kelurahan Dalig Raya, pada Kamis (9/6/2016), pukul 02.00 dini hari.

Hingga saat ini belum diketahui pasti apa motif dibalik tewasnya Haposan, Namun, seperti informasi dalam pemberitaan sebelumnya, keluarga korban sempat membuat laporan kepada pihak kepolisian Polres Simalungun terkait hilangnya Haposan.

Salah seorang anggota kepolisian, saat dikonfirmasi, belum berani mengambil kesimpulan yang pasti, namun mereka membenarkan adanya temuan serta penangkapan terhadap pelaku yang diduga membunuh Haposan.

“Kami belum berani memberikan keterangan secara detail, tapi Benar, tadi ada temuan seorang warga yang meninggal, yang sempat sebelumnya hilang , dan ada 1 orang  pelaku pembunuhan, sudah kami amankan.  Ujar seorang Polisi yang enggan disebutkan namanya.

Informasi yang dihimpun dari salah seorang warga, pelaku diduga berinisial JG (17), salah satu pelajar di SMA Swasta di Pematang Raya, pelaku ditangkap di kediamannya di Kampung Baru, Kelurahan Dalig Raya.

Perlu diketahui, Haposan Siahaan, dikabarkan meninggalkan rumah pada, Selasa 31/5/2016, Haposan diketahui pergi dari rumah dengan mengendarai Honda Vario BK 3751 BC dan akhirnya ditemukan tewas dalam keadaan terkubur. (Kevin Sinaga)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR