Buruh Bangunan Diejek Kepala Korban Pecah Dicangkul

0
61
AZ buruh bangunan tersangka pembunuhan dengan menggunakan cangkul

sumutmedia.net-MEDAN-Sakit hati sering dijadikan bahan ejekan seorang pria inisial AZ tega membunuh rekannya sesama buruh bangunan. Korban tewas dengan kondisi kepala pecah setelah di cangkul tersangka.

Tersangka ditangkap massa usai melakukan aksi pembunuhan sadis terhadap DS di salah satu rumah warga di Jalan Sidomulyo, Gang Gelatik, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sumatra Utara.

Saat akan ditangkap tersangka sempat melakukan perlawaan terhadap warga dengan menggunakan cangkul yang digunakannya untuk menghabisi korban.

insset gambar, DS korban pembunuhan dengan menggunakan cangkul

Peristiwa pembunuhan terjadi pada awal Juli 2020 lalu, saat itu korban bersama rekan-rekannya sedang merenovasi rumah warga. Disaat bersamaan, tersangka menghampiri korban yang sedang mengadu semen di luar rumah.

Tanpa banyak cakap, tersangka langsung menebas kepala korban dua kali dengan cangkul hingga akhirnya korban tewas berlumuran darah.

Kepada petugas tersangka mengaku menghabisi korban karena sakit hati selalu diejak oleh korban.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, tersangka nekad membunuh korban karena sakit hati. Saat kejadian, korban sedang menganduk semen, lalu tersangka datang mengambil cangkul korban dan langsung menghabisi korban.

cangkul berlumuran darah diamankan polisi sebagai barang bukti

“Tersangka menghabisi kepala bagian belakang korban sebanyak dua kali,” ujar Kombes Pol Riko Sunarko.

Dari tangan tersangka petugas menyita barang bukti cangkul dan pakaian korban yang berlumuran darah. (Wahyu Pratama, Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here