Bermain Hujan Seorang Bocah Dilaporkan Hanyut Diselokan

0
236
Keluarga berharap Sauqi, bocah berusia 6 tahun yang hanyut terbawa arus hujan deras segera ditemukan

sumutmedia.net-PEMATANGSIANTAR-Seorang anak berusia 6 tahun dikabarkan hanyut terseret arus selokan saat bermain hujan di dekat kediamannya di pinggir Jalan Sisingamangaraja, Simpang Jalan Viyatha Yudha, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar pada Minggu 26 Juli 2020 sore kemarin,  hingga saat ini tim gabungan masih melakukan pencarian.

Sauqi, bocah berusia 6 tahun, anak dari pasangan Yudi Dan Wilda dilaporkan hanyut terseret arus selokan saat bermain saat hujan deras di dekat kediamannya di pinggir Jalan Sisingamangaraja Simpang Jalan Viyatha Yudha Kota Pematangsiantar.

Warga ikut membantu pencarian Sauqi, bocah berusia 6 tahun yang hanyut terbawa arus selokan

BPBD Kota Pematangsiantar dibantu tim SAR, Brimob dan Polsek Siantar Martoba yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan pencarian dari malam hari hingga hari ini Senin 27 Juli 2020, namun korban belum ditemukan.

Sementara itu dikediaman korban, tampak orangtua serta keluarga sedih dan menantikan adanya titik terang penemuan anaknya.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Siantar Martoba IPTU Amir Mahmud, tim pencarian sudah menyusuri aliran air sepanjang lebih kurang dua kilometer namun korban masih belum ditemukan.

Keluarga masih terus menunggu hasil pencarian terhadap Sauqi, bocah berusia 6 tahun yang hanyut saat bermain hujan

IPTU Amir Mahmud mengatakan, setelah mendapat laporan adanya seorang anak hanyut mereka langsung turun ke lokasi untuk melakukan pencarian. Namun sampai Senin 27 Juli 2020 siang, korban belum ditemukan.

“Kita bersama Tim SAR, BPBD, Brimod dan dibantu masyarakat masih terus melakukan pencarian terhadap korban,” ujar IPTU Amir.

Sejauh ini tidak ada kendala yang ditemukan, sewaktu melakukan pencarian mulai dari lokasi TKP sampai ke muara sungai. (Joe,Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here