Kecelakaan Maut di Rel KA Tanpa Plang Pintu “kereta apinya jarang bersuara“

0
16
kereta api

sumutmedia.net-MEDAN-Satu unit sepedamotor yang melintas di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu ditabrak kereta api di Medan. Akibat kejadian tersebut seorang pengendara tewas ditempat dan  penumpang sepeda motor kritis.

Sepedamotor tanpa plat nomor yang kendarai oleh Muhammad Nazri berboncengan dengan seorang wanita bernama Saini tertabrak kereta api saat melintas di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu di kawasan Jalas Komodor Laut Yos Sudarso/ Gang Kampung Keluarga, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatra Utara.

korban tewas kecelakaan di rel ka tanpa plang pintu

Akibat kejadian tersebut pengendara sepedamotor tewas di tempat dan penumpangnya mengalami luka serius di bagian kepala yang sempat terseret sejauh 20 meter setelah tertabrak kereta api dari arah medan menuju belawan.

Melihat kejadian tersebut, orangtua korban jatuh pingsan dan histeris melihat anaknya sudah tak bernyawa. Salah seorang warga mengatakan, korban yang hendak melintas di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu ini tidak melihat kereta api yang diduga tidak memberikan tanda seperti kalson panjang.

lokasi kecelakaan rel ka tanpa plang pintu

“Kadang kereta api lewat jarang bersuara, tunggu sudah dekat manusia baru klaksonnya dinyalain,” kata Waty di lokasi kejadian kecelakaan.

Kini korban tewas dibawa kerumah sakit pirngadi medan untuk diautopsi, sementara korban kritis mengalami luka serius di bagian kepala langsung dilarikan kerumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan. (Wahyu Pratama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here