Korban Tewas Banjir Di Tapteng Menjadi 7 Orang

0
103
Korban Tewas Banjir Di Tapteng Menjadi 7 Orang

TAPANULI TENGAH – Kepolisian Polres Tapanuli Tengah, menyebutkan total jumlah korban tewas akibat bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Tapanuli Tengah menjadi tujuh orang.  Saat ini keseluruhan jenazah telah dikembalikan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Menurut data dari Polres Tapanuli Tengah, jumlah korban tewas terbanyak terdapat di Desa Sijungkang, Kecamatan Andam Dewi. Keseluruhan korban tewas akibat tertimpa reruntuhan bangunan rumah setelah diterjang material longsor perbukitan lima orang. Saat ini seluruh jasad korban telah dikembalikan ke pihak keluarga.

Korban banjir di Kecamatan Barus sebanyak dua orang dan juga sudah dikemubikan oleh pihak keluarga. Saat ini, pihak kepolisian polres tapanuli tengah masih terus melakukan koordinasi dengan tim BPDB Kabupaten Tapanuli Tengah terkait penanganan bencana pasca banjir dan tanah longsor.

Sementara reruntuhan material tanah longsor yang merusak bangunan rumah warga telah dibersihkan oleh tim sar gabungan. Kemudian para korban banjir yang sempat mengungsi di tenda pengungsian telah kembali ke rumah masing-masing untuk melakukan pembersihan material lumpur yang dibawa banjir. (Baharuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here