Masyarakat Menitip Harapan Kepada Haji Anton Untuk Membangun Simalungun

0
62
Masyarakat Menitip Harapan Kepada Haji Anton Untuk Membangun Simalungun

SIMALUNGUN – Silaturahmi temu sapa dengan masyarakat melalui diskusi menjadi salah satu agenda rutin Ketua Ikeis H Anton Achmad Saragih untuk memperbanyak saudara. Saat mengunjungi Nagori Maligas Tongah, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun, masyarakat menitip harapan kepada Haji Anton untuk membangun Simalungun.

Tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga di Nagori Maligas Tongah menyambut baik kedatangan Ketua IKEIS Haji Anton di kediaman salah satu tokoh masyarakat bapak suratmen dalam rangka menjalin silaturahmi untuk mengenal satu sama lainnya.

Menjalin silaturahmi dan temu sapa melalui diskusi dengan masyarakat, terus di lakukan Haji Anton  bersama rombongan pengurus IKEIS lainnya, guna memperbanyak saudara supaya lebih mengetahui potensi di setiap Nagori dan Kecamatan di Simalungun.

Masyarakat Menitip Harapan Kepada Haji Anton Untuk Membangun Simalungun

Melalui diskusi tersebut, Haji Anton yang berkeinginan membangun simalungun, mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat, yang ditandai dengan dukungan, Do’a serta pemberian semangat agar dapat mencapai tujuannya kedepan.

Melalui pertemuan ini, Haji Anton mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan hangat yang di berikan oleh tokoh masyarakat, hal yang terpenting dari temu sapa ini adalah untuk menjalin silaturahmi supaya lebih mengenal satu sama lainnya.

Tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini tentunya memberikan apresiasi atas kunjungan Haji Anton di Nagori Maligas Tongah, masyarakat banyak menitip harapan atas keinginnya untuk membangun simalungun dapat membawa perubahan di Kecamatan Tanah Jawa lebih maju lagi.

Di akhir pertemuan, dimanfaatkan warga untuk berfoto bersama, guna mengabadikan momen sebagai bentuk apresiasi dan dukungan masyarakat Nagori Maligas Tongah. (Dosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here