Tabligh Akbar Sambut Hari Ulang Tahun NU Ke-94

0
79
Tablik Akbar Sambut Hari Ulang Tahun NU Ke-94

SIMALUNGUN – Ketua Ikatan Keluarga Islam Simalungun (IKEIS) H Anton Achmad Saragih, menghadiri undangan Tablik Akbar menyambut semarak hari ulang tahun Nahdatul Ulama ke-94 di Sidamanik. Kegiatan ini sekaligus menjadi momen untuk menjalin silaturahmi antara IKEIS dengan NU di Simalungun.

Tablik Akbar berlangsung meriah, kegiatan ini merupakan bentuk upaya menyambut hari berdirinya Nahdatul Ulama yang diperingati setiap tanggal 31 Januari. Pelaksanaan Tablik Akbar yang dilaksanakan di pelataran Masjid Raya Nurul Islam, dirangkai dengan berbagai kegiatan, seperti perlombaan marhaban yang diikuti perwakilan para ibu-ibu se-Kecamatan Sidamanik.

Acara juga diisi dengan pengukuhan pengurus Nahdatul Ulama Majelis Wakil Cabang Kecamatan Sidamanik oleh Sekretaris pengurus cabang NU Simalungun.

Tablik Akbar Sambut Hari Ulang Tahun NU Ke-94

Pada kesempatan ini, Haji Anton selaku ketua IKEIS yang hadir memenuhi undangan pengurus Nahdatul Ulama Simalungun, sangat antusias karena bisa bertemu sapa dengan masyarakat Sidamanik untuk menjalin silaturahmi. Dengan harapan, kedepannya jalinan silaturahmi ini dapat terus terjaga.

Azrul Aswan sirait selaku Sekretaris Pimbinan Cabang NU Simalungun mengatakan, melalui kehadiran Anton Saragih sebagai Ketua IKEIS, kiranya kedepan dapat bekerjasama dan berperan dalam membesarkan Nahdatul Ulama di Kabupaten Simalungun.

Di penghujung acara, Haji Anton juga ikut membagikan hadiah bagi pemenang marhaban, sekaligus berfoto berasama dengan pengurus NU Majelis Wakil Cabang Simalungun sebagai bentuk kedekatan dalam menjalin silaturahmi. (Dosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here