Semoga Kita Menjadi Orang Yang Mulai Di Dunia Dan Akhirat

0
35
Semoga Kita Menjadi Orang Yang Mulai Di Dunia Dan Akhirat

SIMALUNGUN – H Anton Achmad Saragih, semakin intensif turun ke masyarakat. Salah satunya mendatangi Pondok Pesantren An-nur di Nagori Karang Bangun Simalungun Sumatera Utara. Kehadiran Haji Anton disambut gembira oleh para santri.

Didampingi pengurus Ikatan Keluarga Islam Simalungun, di Pondok Pesantren inilah Haji Anton bertemu dengan pimpinan Pondok Pesantren An-nur , Ustad Sodiq dan para santri. Sambil menunaikan Sholat Zuhur bersama para santri, dilanjutkan perkenalan dengan pimpinan pondok pesantren dan para santri . 

Di acara silaturahim ini, Haji Anton disuguhkan dengan pembacaan ayat suci Al-quran oleh salah satu santri yang hafiz Qur’an, Muhammad Yusuf Azam, sehingga membuat Haji Anton terharu. Dihadapan santri dan guru-guru pesantren haji anton memotifasi para santri agar selain hafal Qur’an juga mengerti artinya.

Kehadiran Haji Anton di Pondok Pesantren An-nur Nagori Karang Bangun, mendapat apresiasi dari Ustadt Sodiq selaku pimpinan pondok pesantren. Ustadt Sodiq merasa bersykur karena di datangi oleh Haji Anton, sehingga dapat menambah semangat.

Terlebih pemberian motivasi-motivasi dari Bapak Anton, tentang bermasyarakat dan menuju masa depan yang lebih baik lagi,” ujar Ustadt Sodiq.

Semoga Kita Menjadi Orang Yang Mulai Di Dunia Dan Akhirat

Apresiasi juga datang dari santri hafiz Qur’an, Muhammad  Yusuf Azam. Dengan merasa senang dan gembira atas kedatangan Haji Anton, dan bisa sholat berjamaah di masjid pondok pesantren An-nur.

Muhammad Yusuf Azam menyampaikan, bersyukur kepada Allah SWT semoga pertemuan dengan Bapak Anton Saragih diberkahi oleh Allah SWT.

Semoga kita menjadi orang yang mulai di dunia dan akhirat,” tutup Muhammad Yusuf Azam mengakhiri.

Selanjutnya Ketua IKEIS H Anton Achmat Saragih bersama rrombongan beranjak menuju tempat selanjutnya, di rumah Kopi Kinanti, yang berlokasi di Nagori Rambung Merah Kecamatan Siantar, Simalungun. Disana Haji Anton di sambut gembira, oleh masyarakat dan para kaum milenial.

Selain disuguhkan dengan segelas kopi dan makanan ringan lainnya, menjadikan pertemuan silaturahim semakin cair. Tidak sampai disitu penyambutan masyarakat Nagori Rambung Merah terhadap Haji Anton, diwarnai dengan tarian tortor dari Sanggar Kejora, di bawa binaan Vivi Nasution. (Ebite)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here