Haji Anton Serap Aspirasi Warga

0
110
Haji Anton Serap Aspirasi Warga

SIMALUNGUN – Kunjungan Ketua IKEIS H Anton Achmad Saragih di Nagori Panombeian Kecamatan Panombeian Panei, Simalungun, Sumatera Utara, disambut hangat oleh masyarakat serta perangkat Nagori, kegiatan ini menjadi agenda rutin sebagai bentuk mejalin silaturahmi dengan masyarakat khususnya di Kabupaten Simalungun.

Menjalin silaturahmi dan temu sapa melalui diskusi ringan dengan masyarakat dilakukan Ketua Ikatan Keluarga Islam Simalungun DR H Anton Achmad Saragih. Ia bersama rombongan rutin melakukan kunjungan ke Nagori dan Kecamatan di wilayah Simalungun, salah satunya ke Nagori Panombeian di Kecamatan Panombeian Panei.

Sambutan masyarakat atas kunjungan Haji Anton yang mewakili tiga nagori, yaitu Nagori Panombeian , Simpang Panei, dan  Pematang Panombeian diwarnai dengan keceriaan. Temu sapa ini juga dimanfaatkan untuk berdiskusi santai, terkait potensi serta perkembangan Nagori melalui pembangunan infrastruktur.

Haji Anton Serap Aspirasi Warga

Dalam diskusi tersebut Haji Anton mendapat dukungan dari masyarakat agar dapat mencapai tujuan ke depan. Melalui temu sapa ini juga, masyarakat memberikan apreisiasi atas kunjungan Haji Anton ke Nagori mereka, untuk mengenal dan mengetahui suasana dan kehidupan sehari-hari masyarakat di Nagori Panombeian.

Pangulu Nagori Panombeian Ian Manihuruk  mengatakan, setelah kenal dengan Haji Anton, mereka berharap semoga Haji Anton tidak merasa bosan untuk kembali berkunjung ke nagori mereka.

Di akhir kunjungan, sebagai bentuk kedekatan Haji Anton dengan masyarakat dimanfaatkan dengan momen untuk foto bersama . (Dosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here