Kehadiran Haji Anton Bawa Harapan Baru

0
46
Kehadiran Haji Anton Bawa Harapan Baru

SIMALUNGUN – Kunjungan Ketua Ikatan Keluarga Islam Simalungun DR H Anton Achmad Saragih bersama pengurus IKEIS , disambut gembira oleh masyarakat Ujung Padang , Simalungun, besar harapan masyarakat kepada Haji Anton untuk membangun simalungun yang lebih baik.

Ketua IKEIS , Haji Anton terus gencar melakukan kunjungan perkenalan di berbagai lokasi di Simalungun , Sumatera Utara. Dalam kunjungannya kali ini Haji Anton menyambangi masyarakat Kecamatan Ujung Padang daerah perbatasan Kabupaten Simalungun dan Kabupaten Asahan.

Di daerah ini, Haji Anton disambut gembira oleh masyarakat dan tokoh agama. Dengan jamuan makan siang bersama , dilanjutkan dengan sholat berjamaah di masjid Jami’asy Syuhada, di Huta Tiga Bendo, Dusun Ulu Kecamatan Ujung Padang.

Usai sholat berjamaah dilanjutkan dengan pertemuan dan silaturahim dengan tokoh masyarakat,  Haji Anton tidak hanya mendapat dukungan namun juga doa agar selalu dilindungi oleh Allah. Hal ini disampaikan Haji Darwan usai pertemuan bersama Haji Anton.

Kehadiran Haji Anton Bawa Harapan Baru

Haji Darwan yang merupakan BKM Masjid As-Syuhada mengaku senang dan terharu atas kehadiran Haji Anton di Masjid yang berada di Kecamatan Ujung Padang.

“Insya Allah ketika Pak Anton nanti memimpin Simalungun tetap dibawah bimbingan Allah SWT,” kata Haji Darwan

Selanjutnya Haji Anton bersama pengurus IKEIS menyambangi kediaman Haji Mariono yang juga merupakan tokoh masyarakat Ujung Padang, dan dilanjutkan pertemuan berikutnya dengan tokoh agama Ustad Nursalam bersama warga bertempat di rumah Ustad Nursalam di Huta Satu, Kampung Sido Semi, Nagori Teluk Lapian, Kecamatan Ujung Padang Simalungun .

Melalui perkenalan singkat dengan Haji Anton, Ustad Nursalam mengatakan senang dapat berkomunikasi dan berharap melalui kunjungan Anton Achmad Saragih dapat membawa harapan bagi masyarakat Huta Satu,  Kampung Sido Semi yang lebih baik.

“Kahadiran Pak Anton memberikan sebuah harapan-harapan baru, khususnya bagi kami masyarakat Ujung Padang. Dan semoga apa yang diniatakan oleh Pak Anton dikabulkan oleh Allah SWT,” ujar Ustad Nursalam Haji Anton bersama pengurus IKEIS dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Huta Dua, Dusun Tiga Bandar Slamet, Nagori Pagar Bosi, Kecamatan Ujung Padang. Kehadiran Haji Anton bersama rombongan, juga di sambut gembira oleh Pangulu Turimin bersama tokoh masyarakat. Di tempat itu Haji Anton bersama rombongan dijamu makan malam dilanjutkan dengan sholat magrib dan sholat berjamaah. (Ebite Masder)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here