Silaturahim Bersama Masyarakat Bahjoga

0
104
Silaturahim Bersama Masyarakat Bahjoga

Haji Anton : Tak kenal maka tak sayang

SIMALUNGUN – Kunjungan Ketua IKEIS Kabupaten Simalungun Haji Anton di Nagori Bahjoga Kecamatan Jawamaraja Bahjambi, Simalungun, Sumatera Utara, disambut hangat oleh tokoh agama dan masyarakat serta perangkat Nagori. Kegiatan ini menjadi agenda rutin sebagai bentuk mejalin silaturahmi dengan masyarakat khususnya di Kabupaten Simalungun.

Selesai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Taqwa Bahjambi, Ketua Ikatan Keluarga Islam Simalungun Anton Achmad Saragih bersama rombongan bersilaturahmi dan temu sapa kepada masyarakat Bahjoga.

Kegiatan Sholat Subuh berjamaah dan bersilaturahmi, merupakan agenda rutin yang di laksanakan Haji Anton untuk berkunjung menambah saudara ke Nagori dan Kecamatan di wilayah Simalungun.

Kunjungannya bersama romobongan, disambut hangat oleh masyarakat, temu sapa ini juga dimanfaatkan untuk berdiskusi santai, terkait potensi serta perkembangan nagori melalui pembangunan infrastruktur.

Dalam diskusinya, Haji Anton yang berkeinginnan membangun Simalungun mendapat apresiasi dari masyarakat, hal tersebut ditandai dengan dukungan dari warga serta semangat kepada Haji Anton agar dapat mencapai tujuannya kedepan, khususnya membangun Kabupaten Simalungun menjadi lebih baik.

“Seperti pepatah bilang, tak kenal maka tak sayang,” ujar Haji Anton

Haji Anton menambahkan, menjalin silaturahmi selain menjadi perintah agama juga dapat mempermudah rejeki dan memperpanjang umur.

Silaturahim Bersama Masyarakat Bahjoga

Tokoh masyarakat Nagori Bahjoga Sahlan Subarja mengaku, mendukung penuh atas keinginan Haji Anton yang ingin membangun Simalungun supaya menjadi lebih maju lagi.

“Kehadiran Pak Anton Saragih merupakan suatu kehormatan bagi kami masyarakat bahjoga,” kata Sahlan Subarja.

“Insyah Allah pada pilkada 2020 nanti Bapak Anton Achmad Saragihmenjadi Bupati Simalungun,” harap Sahlan Subarja.

Kedepan diharapkan kunjungan ke nagori-nagori dapat kembali terlaksana, dengan harapan silaturahim kedepan dapat memberi perubahan dalam pembangunan nagori. (Dosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here