Kedekatan Haji Anton Dengan Masyarakat Naga Dolok

0
139
Kedekatan Haji Anton Dengan Masyarakat Naga Dolok

SIMALUNGUN – Kunjungan Ketua IKEIS Haji Antondi Nagori Naga Dolok, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun, Sumatera Utara, disambut hangat oleh masyarakat serta perangkat nagori, agenda rutin dalam mejalin silaturahmi ini diwarnai dengan diskusi dengan masyarakat.

Menjalin silaturahmi dan temu sapa sambil berdiskusi dengan masyarakat terus dilakukan Ketua Ikatan Keluarga Islam Simalungun DR H Anton Achmad Saragih. Iabersama rombongan rutin melakukan kunjungan ke Nagori dan Kecamatan di Wilayah Simalungun, salah satunya ke Nagori Naga Dolok di Kecamatan Tapian.

Kunjungan Haji Antondisambut hangat oleh masyarakat, temu sapa juga dimanfaatkan untuk berdiskusi santai, terkait potensi serta perkembangan nagori melalui pembangunan infrastruktur.

Dalam diskusi ini, Haji Anton yang berkeinginan membangun simalungun mendapat apresiasi dari masyarakat, hal tersebut ditandai dengan dukungan dari warga serta pemberian semangat kepada Haji Antonagar dapat mencapai tujuannya kedepan, khususnya membangun Kabupaten Simalungun menjadi lebih baik.

Kedekatan Haji Anton Dengan Masyarakat Naga Dolok

Mewakili masyarakat, Pangulu Nagori  Naga Dolok, Soly Efendi mengatakan, Haji Anton merupakan sosok ramah dan baik, kiranya kedepan apa yang menjadi keinginan dapat tercapai untuk membangun simalungun mulai dari nagori.

“Kami masyarakat Nagori Naga Dolok merasa bangga atas kedatangan Bapak Haji Anton ke tempat kami,” kata Soly.

Soly Efendi menambahkan, dengan keramahan dan kebaikan Haji Anton, semoga apa yang menjadi cita-cita dan keinginan untuk membangun Simalungun ke depan dapat tercapai.

Melalui momen ini, Haji Antonberharap kedepan dapat kembali berkunjung ke Nagori Naga Dolok untuk silaturahmi, dengan harapan kunjungan kedepan dapat memberi perubahan dalam pembangunan. Di akhir kunjungannya, sebagai bentuk kedekatannya dengan masyarakat dimanfaatkan dengan momen foto bersama. (Dosi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here