Warga Naga Soppah Beri Semangat Kepada Haji Anton

0
15
Warga Naga Soppah Beri Semangat Kepada Haji Anton

SIMALUNGUN – Antusias warga  Nagori Naga Soppah, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun terlihat senang saat sambut kedatangan Haji Anton  melakukan kunjungan tali silaturahmi dengan warga. Kedatangan rombongan disambut hangat oleh warga.

Dihadapan masyarakat, Haji Anton yang merupakan Ketua Ikatan Keluarga Islam Simalungun (IKEIS) bercerita banyak hal tentang dirinya sekaligus memperkenalkan diri kepada warga. Begitu juga sebaliknya, warga banyak bercerita tentang masukan pembangunan Simalungun serta kesejahteraasn masyarakat kedepan.

Disela-sela kunjungannya, momen yang paling menarik adalah ketika Haji Anton diberikan makanan khas simalungun dayok nabinatur serta penyematan hio pamotting. Hal ini dilakukan sebagai dukungan dari warga serta  semangat kepada Haji Anton agar dapat mencapai tujuannya kedepan khususnya membangun Kabupaten Simalungun menjadi lebih baik.

Warga Naga Soppah Beri Semangat Kepada Haji  Anton

Pangulu Nagori Naga Soppa yang turut menyambut kunjungan silaturahmi ini mengucapkan terimakasih kepada Haji Anton yang menyempatkan diri bertukar pikirasn dengan warganya.

Saya sebagai pangulu nagori naga soppa mengucapkan terima kasih banyak kepada Haji Anton yang mau datang untuk mendengarkan segala harapan warga yang lebih baik kedepan dan kami warga nagori naga soppah siap untuk mendukung perjuangan dari bapak Anton menjadi Bupati Simalungun periode 2020-2025,” sebut Supiaman Damanik.

Dalam hal ini, Haji Anton mengatakan akan memprioritaskan segala aspirasi warga kedepan. Serta jamuan yang diberikan masyarakat menjalin tali silahturahmi supaya saling mengenal satu sama lainnya.

Saya berjanji segala masukan dan keinginan masyarakat dalam hal pembangunan dan kesejahteraan akan menjadi prioritas program kerja nantinya,” kata Haji Anton (Dosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here