Mandi Di Atas Motor 4 Pemuda Ditangkap Polisi

0
9
Mandi Di Atas Motor

TANJUNGBALAI – Sempat viral di media sosial dengan mandi diatas sepedamotor, empat pemuda di Tanjung Balai, akhirnya diamankan Satlantas Polres Tanjungbalai.

Ke empat pemuda warga Tanjung Balai tersebut, yakni RR, 20 tahun, AD, 20 tahun, KR 20 tahun dan HS, 21 tahun. Mereka berhasil diamankan Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai, Sumatra Utara, karena video viralnya mandi di jalan raya. 

AD dan RR  yang tampak di video tersebut bersama kedua rekannya KR dan HS, yang merekam aksi kedua temannya, meminta maaf dengan apa yang mereka perbuat.

Ke empat pemuda tersebut mengaku kepada polisi, jika perbuatan mereka ini, semata – mata hanya ingin main – main dan mengunggahnya ke media sosial. Karena saat itu sedang turun hujan, dan pelaku berinisiatif membuat video mandi di atas sepedamotor.

Mandi Di Atas Motor

Namun ke empat pemuda ini tidak mengetahui perbuatannya meresahkan pengguna jalan dan melanggar undang – undang lalu lintas.

Atas perbuatannya akhirnya Satlantas Tanjungbalai memberi sanksi tilang terhadap sepedamotor yang digunakan ke empat pemuda tersebut.

Ke empat pemuda ini diperbolehkan pulang setelah menandatangani surat perjanjian tidak  akan melakukan perbuatan serupa. (Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here