Bocah 12 Tahun Tenggelam Di Sungai Kramat Agis

0
95
Bocah 12 Tahun Tenggelam Di Sungai Kramat Agis

TANJUNGBALAI Hanyut sejak minggu sore kemarin, seorang anak berusia 12 tahun ditemukan tidak bernyawa oleh petugas serta warga yang melakukan pencarian di aliran sungai Kramat Agis, Kota Tanjungbalai, korban hanyut saat bermain bersama teman-temannya di sungai.

Petugas gabungan Basarnas, Polisi Air Polres Tanjungbalai, TNI Angkatan Laut, serta relawan akhinya berhasil menemukan jasad korban bernama Eko Gustian Soleh, anak berusia 12 tahun, warga Kelurahan Kubah, Kota Tanjungbalai, pasca hilang sejak minggu sore kemarin.

Korban ditemukan mengapung oleh petugas di tumpukan eceng gondok. korban Selanjutnya dievakuasi dan dimasukkan ke dalam kantong jenazah untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

Bocah 12 Tahun Tenggelam Di Sungai Kramat Agis

Informasi dihimpun, kronologi hanyut korban berawal pada minggu sore. Korban bersama teman-temannya bermain di aliran sungai Keramat Agis, kemudian korban sambil berenang menggandeng kapal motor yang melintas. Diduga kelelahan, tangan korban terlepas dan langsung tenggelam terseret arus sungai.

Petugas yang tiba di lokasi, langsung melakukan pencarian korban dan menyusuri aliran sungai di lokasi korban tenggelam.

Rencananya korban langsung disemayamkan dan dikebumikan tidak jauh dari rumah duka. Petugas menghimbau warga yang tinggal di pinggir sungai, agar mengawasi putra-putrinya saat bermain di sungai. (Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here