Waterfront Tempat Rekreasi Keluarga Di Kota Kerang

0
35
Waterfront Tempat Rekreasi Keluarga Di Kota Kerang

TANJUNGBALAILokasi waterfront city di Kota Tanjungbalai saat ini banyak dikunjungi warga sekitar dan luar daerah. Tempat ini menyuguhkan pemandangan sungai Asahan serta tempat edukasi untuk anak melihat lebih dekat kapal nelayan yang sedang bersandar.

Keindahan alam yang berada dibantaran sungai perbatasan Kota Tanjung Balai dan Kabupaten Asahan ini merupakan tempat rekreasi keluarga yang diberi nama water front city Tanjungbalai yang berada di Jalan Asahan Kelurahan Indra Sakti, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara.

Setiap sore water front city ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai daerah terutama dari Tanjungbalai, Asahan sekitar nya. Nuansa yang terbangun dari water front city cukup menarik dan indah dipandang serta dinikmati oleh masyarakat sekitar untuk bersantai.

Waterfront Tempat Rekreasi Keluarga Di Kota Kerang

Dengan nuansa dekat dengan perairan laut membuat suasana semakin ramai dikunjungi dan menarik animo dari masyarakat daerah maupun  luar daerah. Masyarakat yang datang dapat menikmati keindahan sungai dengan berswafoto dan menikmati beragam kegiatan seru untuk dilakukan di waterfront city ini.

Eka Sartika  salah seorang pengujungberharap bantaran sungai Asahan yang berada diperbatasan Tanjungbalai menjadi tempat wisata dan dapat memberi dampak  positif terhadap pertumbuhan ekonomi warga setempat.

“JIka dikelola dengan baik waterfront city dapat meningkatkan peronomian bagiu masyarakat sekitar,” ujar Eka. (Wp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here