Tengku Dzulmi Eldin Siap Jalani Sidang di PN Medan

0
26
Tengku Dzulmi Eldin Siap Jalani Sidang

MEDAN – Walikota Medan non aktif, Tengku Dzulmi Eldin, tiba di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara. Kedatangan Walikota Medan Non Aktif ini dikawal petugas komisi pemberantasan korupsi untuk menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Kota Medan.

Tengku Dzulmi Eldin, tiba di Bandara Kualanamu dengan menggunakan pesawat Garuda , kedatangan Tengku Dzulmi Eldin untuk menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Kota Medan, sebagai saksi dalam dugaan suap dengan terdakwa kadis pekerjaan umum, Isa Ansyari.

Dengan pengawalan ketat petugas komisi pemberantasan korupsi , Tengku Dzulmi Eldin tiba dengan menggunakan rompi KPK dengan tangan diborgol. Warga yang menunggu kedatangan Dzulmi Eldin, langsung menyalami dan menyapa Walikota Medan Non Aktif tersebut.

Tengku Dzulmi Eldin Siap Jalani Sidang

Dzulmi Eldin dikawal oleh petugas KPK sebanyak empat orang, langsung membawa Eldin  menuju lembaga pemasyarakatan Tanjung Gusta untuk dititipkan semantara.

Rencananya hari ini Dzulmi Eldin, akan menghadiri sidang dengan terdakwa Kepala Dinas pekerjaan umum  Isa Ansyari, sebagai saksi dalam kasus suap terkait proyek dan jabatan pada Pemerintah Kota Medan Tahun 2019.

Sebelumnya dalam kasus ini, Walikota Medan Non Aktif juga sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. (Wp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here