Anton Saragih Berkunjung ke Rumah Ketua PD Al Wasliyah Simalungun

0
56
Anton Saragih Berkunjung ke Rumah Ketua PD Al Wasliyah Simalungun

SIMALUNGUN-Kamis siang, 09/01/2020 ketua IKEIS (Ikatan Keluarga Islam Simalungun) Dr. H. Anton Achmad Saragih berkunjung ke rumah Nurdin Panjaitan selaku Ketua Pengurus Daerah Al Washliyah Simalungun di Rambung Merah Simalungun.

Kedatangan Anton Saragih ini untuk menjalin tali silaturahmi demi meningkatkan dan membangun masyarakat Simalungun menjadi lebih baik. 

Anton Saragih mengajak Al Wasliyah Kabupaten Simalungun untuk bersama-sama, bergandengan tangan untuk membangun Simalungun, sehingga ke depan daerah ini menjadi lebih maju dan berkembang.

Drs. Muhammad Nurdin Panjaitan ketua PD Al Wasliyah menyambut baik kedatangan Anton Saragih beserta rombongan. Nurdin menyampaikan bahwa dengan adanya pertemuan ini dapat berlanjut ke hal-hal yang lebih bermanfaat bagi masyarkat Simalungun.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa staf dari Al Wasliyah Simalungun yang juga menyambut baik kedatangan Anton Saragih di kediaman Ketua PD Al Wasliyah Simalungun. Mereka berharap ke depannya antara IKEIS dan Al Wasliyah Simalungun dapat menjalin  hubungan baik dan kerja sama. (Nn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here