Polantas Tewas Ditabrak Truk

0
59
Polantas Tewas Ditabrak Truk

DELI SERDANG – Kepolisian Daerah Sumatra Utara berduka, setelah salah seorang personil lalu lintas Polresta Deli Serdang meninggal dunia pada saat bertugas untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Brigadir Surianto meninggal dunia setelah sepedamotor yang dikendarainya ditabrak truk di jalur lintas sumatera, tepatnya di kawasan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatra Utara. Saat itu Brigadir Surianto hendak melaksanakan pergantian piket operasi lilin toba 2019, di kawasan Tanjung Morawa dengan personil lain.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Brigadir Surianto terkapar dan mengalami luka di bagian kepala, tangan dan kaki. Sementara usai kejadian pengemudi truk langsung melarikan kabur.

Polantas Tewas Ditabrak Truk

Korban sempat dilarikan ke salah saatu rumah sakit yang yang ada di Lubuk Pakam, namun Brigadir Surianto tak mampu bertahan dan menghembuskan nafas terakhirnya, karena luka yang cukup parah.

Suasana duka menyelimuti keluarga saat jenazah Brigadir Surianto, personil lantas Polres Deli Serdang yang tewas ditabrak truk saat melaksanakan tugas operasi lilin toba 2019, di kawasan Tanjung Morawa.

Kapolda sumatera utara Irjen Pol Martuani Sormin yang hadir pada upacara pemakaman Brigadir Surianto, Polri melalui Kapolda Sumut memberikan kenaikan pangkat luar biasa anumerta dari pangkat brigadir polisi/ menjadi brigadir kepala polisi Surianto. Bripka  Surianto meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak. (Wp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here