Tabrakan Beruntun di Ruas Tol Tebing Tinggi 2 Tewas

0
52
Tabrakan Beruntun Di Ruas Tol Tebing 2 Tewas

SERDANG BEDAGAI Kecelakaan maut terjadi  di ruas  tol lubuk Pakam – Tebing Tinggi  kilometer  lima puluh delapan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara. Dalam kejadian ini dua orang meninggal di lokasi kejadian.

Kecelakaan beruntun di ruas tol melibatkan enam unit kendaraan,  kecelakaan bermula pada saat mobil  pick up l-300 mengangkut tiga penumpang malaju kencang dari arah tol lubuk Pakam menuju  Tebing Tinggi.

Tabrakan Beruntun Di Ruas Tol Tebing 2 Tewas

Saat di TKP, tiba-tiba mobil mengalami pecah ban dan terbalik ditengah ruas  jalan. di saat bersamaan dari arah belakang melintas mobil minibus dengan kecepatan tinggi langsung menabrak bagian belakang mobil pick up, disusul  tiga unit mobil lainnya yang datang dari belakang termasuk satu  bus angkutan umum.

Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia d ilokasi kejadian masing masing, sopir mobil pick up  dan supir minibus.  Sementara lima orang lainnya mengalami luka dan langsung dilarikan kerumah sakit  terdekat guna mendapatkan pertolongan.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang mengatakan, penyebab kecelakaan beruntun dikarenakan mobil pic up mengalami peceh ban. Karena kecepatan tinggi sopir tidak dapat mengendalikan mobilnya, hinggal terbalik.

“Saat kita cek ke lokasi kejadian kepala pic up dan bak belakang sudah terpisah,” ujar  Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang. Kecelakaan beruntun ini  kini masih dalam penyelidikan petugas Satlantas Polres Serdang Bedagai.  Seluruh kendaraan yang rusak telah di evakuasi dan diamankan di unit laka lantas Mapolres Serdang Bedagai.  Sementara kedua korban tewas telah dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Medan . (Wp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here