Razia Pekat Jelang Natal, Cewek Kafe : kok difoto-foto Bang

0
153

PEMATANGSIANTAR – Menjelang perayaan natal dan tahun baru  satuan polisi pamong praja Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara menggelar razia penyakit masyarakat . Tim yang juga tergabung dengan kepolisian dan TNI ini menyisir lokasi-lokasi yang diduga menjadi lokasi peredaran minuman keras.

Dalam pelaksanaan razia penyakit masyarakat oleh tim Satpol PP dibantu tim gabungan TNI dan Polri ke sejumlah lokasi hiburan malam di Kota Pematangsiantar, sedikitnya kurang lebih sepuluh kafe menjadi sasaran razia.

Kafe-kafe tersebut diantaranya , Kaffe Anggie, Kaffe Impian,  Lapo Tuak Siahaan, Raya Kafe, Alaniho Kaffe, Talenta Kaffe, Mufei Kaffe, Studio 21,  Kaffe Florain serta Laponta Kaffe.

Dari sejumlah tempat hiburan malam  ini,  tim gabungan hanya mengamankan enam orang yang terdiri dari tiga wanita dan tiga pria yang masing-masing tidak memiliki identitas diri atau KTP.

Selama operasi berlangsung, para wanita-wanita pekerja kafe sempat kaget, tidak sedikit dari mereka yang menolak untuk di dokomentasikan oleh tim.

“Kok difoto-foto bang, jangan lah.” sebut pekerja cafe sembari menutupi wajahnya dari lensa kamera.

Kepala bidang penertiban Satpol PP Pematangsiantar, Raja Nababan menjelaskan , sejumlah pengunjung hiburan malam yang diamankan dalam razia penyakit masyarakat  tidak dapat menunjukan identitas berupa kartu tanda penduduk, sehingga dilakukan tiindakan dengan memberikan pembinaan.

Sebelumnya, Satpol PP telah menghimbau kepada pengusaha kafe maupun pengunjung  agar melengkapi pekerjanya dengan identitas diri. “Razia gabungan ini akan rutin dilaksanakan hingga memasuki perayaan Natal Dan Tahun Baru nanti,” ujar Raja Nababan. (Eb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here