Gereja HKBP Sikapi Soal Dukungan untuk JR Saragih Maju Cagubsu 2018

0
40

MEDAN, SUMUTMEDIA.net – Satu persatu gereja-gereja di Sumatera Utara menyatakan dukungan untuk JR Saragih buat maju menjadi Gubernur Sumatera Utara 2018. Setelah gereja HKI, GKPS, GKPI kali ini datang dari Gereja HKBP di Sumatera Utara.

Melalui Sekjen HKBP Farrel Sibuea mengatakan dengan melihat etos kerja, kebersamaan serta memperhatikan orang lemah menjadi bukti JR Saragih dalam melayani masyarakat.

“Kita bisa lihat anak Tuhan dalam hal ini JR Saragih bekerja bukanlah untuk dirinya melainkan untuk masyarakat. Cara Dia (JR Saragih-red) bekerja adalah takut akan Tuhan sehingga patut kita dukung keinginan beliau untuk maju menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018,” ucapnya di pembangunan gedung II Gereja HKBP Delitua Resort Delitua, Medan, Sumatera Utara, Minggu (2/7/2017).

Diakuinya, dengan melihat visi dan misi semangat baru yang menjadi motto Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara ini memiliki kekuatan yang berbeda. Pasalnya, JR Saragih mampu menggandeng semua agama guna menjadikan Sumatera Utara kaya toleransi beragama.

Pdt. Farrel Sibuea menambahkan siapapun anak Tuhan harus didukung demi pelayanan masyarakat, selain itu lembaga berhak mendukung diyakini dan dipercayai dalam membangun Sumatera Utara.

“Ini bukan bicara lembaga tapi bicara anak-anak Tuhan jadi wajib kita dukung termasuk JR Saragih,” tukasnya.

Penulis : JJS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here