JR Saragih Maju Cagubsu, Ini Pesan Gereja HKBP

0
37

PEMATANGSIANTAR, SUMUTMEDIA.net – JR Saragih maju bertarung menjadi bakal calon Gubernur Sumatera Utara periode 2018 hingga 2023. Gereja HKBP pun membebaskan jemaatnya untuk mendukung siapapun yang menjadi hak pilih jemaat termasuk kepada JR Saragih.

Menurut Sekjen HKBP Pdt. David Fadell Siboya mengatakan sebagai lembaga gereja wajib mengayomi kepentingan dari kelompok partai atau seseorang.

“Kami mempersilahkan jemaat kami untuk¬† d memilih siapapun termasuk JR Saragih karena bagi kami para jemaat berhak mendukung siapapun, sebagai lembaga gereja tugas kita adalah mengayomi demi kepentingan kita bersama,” ucapnya di gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Sopo Godang Distrik V Sumatera Timur, Pematang Siantar, Sumatera Utara, Senin (29/5/2017).

Diakuinya lagi, dengan keinginan JR Saragih yang mana juga sebagai Ketua DPD partai Demokrat Sumatera Utara untuk maju menjadi bakal calon Gubernur Sumatera Utara merupakan hak setiap warga negara yang terpanggil untuk memberikan pelayanan dalam bentuk kasih kepada masyarakat Sumatera Utara.

“Tentunya kita sambut dengan baik karena menjadi hak warga negara sebagai cita-cita Pak JR Saragih apalagi baik setiap hamba Tuhan, maupun gembala Tuhan wajib mendoakan setiap orang yang memiliki haknya,” tambahnya lagi.

Dengan memiliki moto pelayanan yang ada di kinerja semangat baru untuk Sumatera Utara adalah bentuk sebagai anak Tuhan dan anak bangsa yang ingin menjadikan Sumatera Utara khususnya Simalungun merasa nyaman dan aman saat pelaksanaan dan pulang ke rumah tanpa kelaparan. “Bentuk kita adalah berdoa bersama karena kita harus merawat bersama Sumatera Utara ini,” bebernya.

Dalam bekerja pun, JR Saragih mengungkapkan bahwa dirinya ingin selalu menjadi pelayan buat masyarakat, dan ingin membawa garam menjadi terang.

“Saya selalu menanamkan pada diri saya untuk selalu menjadi pelayan masyarakat bukan untuk merampok hak masyarakat, karena saya sama seperti masyarakat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here