JR Sampaikan Terima Kasih pada Masyarakat Siantar

0
22

PEMATANGSIANTAR, SUMUTMEDIA.net – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD)  Sumatera Utara, JR Saragih, sampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat kota Pematangsiantar yang telah memilih idolanya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) susulan kali ini. Terutama pilihan tersebut pada pasangan ‘manis’ (Hulman Sitorus – Hefriansyah), hal ini disampaikan oleh JR saat ditanya wartawan perihal perolehan suara di TPS dengan dominan keunggulan pasangan tersebut dengan kwalifikasi 30% – 40%, Rabu (16/11/2016).

“Saya telah keliling dengan Kapolda dan Kasdam, cukup kondusif dan masyarakat cukup antusias. Saya sebagai ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara mengapresiasi kepada semua masyarakat kota Siantar,  baik bagi pendukung pasangan ‘Manis’ selaku kader Demokrat,  maupun peran serta para pemilih,” ungkapnya.

Terkait program yang dicanangkan JR guna Pilkada kota Siantar, dirinya mengatakan semua berjalan dengan baik dan juga hasilnya juga baik. Kemudian saat disinggung mengenai peran anggota Partai Demokrat di kota Pematangsiantar, JR mengungkap bahwa pihak mereka saling bahu membahu guna memenangkan kader mereka pada Pikada susulan tersebut.

” Kita cukup solit, bahu membahu bersama seluruh masyarakat untuk memenangkan kader Demokrat.  Saya yakin dari seluruh jumlah total suara dari angka kehadiran 65 %, kami akan memperoleh suara 50 ribu,” sebut dirinya, saat mengunjungi kediaman Hulman Sitorus.

Dilainya, Hulman Sitorus, diwaktu yang hampir bersamaan kepada wartawan mengungkap,  bahwa jika menang dirinya akan berbakti kepada masyarakat Siantar dan akan membangun kota Siantar dengan batas kemampuan kita.

“Kita tidak ingin membuat janji yang muluk muluk,  kita akan membangun kota Siantar sesuai dengan apa yang direncanakan,” ungkap Hulman Sitorus.

Penulis : Hardi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here