Bupati Karo Membuka Kompetisi Olahraga Karo Tahun 2016

0
30

KARO, SUMUTMEDIA.net – Bupati Karo, Terkelin Brahmana, SH membuka kompetisi olahraga Kabupaten Karo Tahun 2016 di halaman Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting No. 17 Kabanjahe, Senin (7/11/2016).

Kompetisi olahraga ini akan dilaksanakan dari tanggal 7 – 17 November 2016 yang mempertandingkan 5 cabang olahraga yaitu atletik, catur antar SD dan SLTP, karate antar perguruan, wushu antar sasana dan eksebisi gulat.

Bupati Karo, Terkelin Brahmana, SH dalam sambutannya di depan ratusan peserta kompetisi olahraga menyatakan bahwa kompetisi olahraga yang dilakukan kali ini diharapkan dapat menjaring atlet yang berpotensi untuk dibina lebih lanjut menjadi atlet yang lebih handal. Begitu juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan juga sebagai sarana untuk melindungi anak-anak dan remaja dari penyalahgunaan narkoba.

Kadispora Kabupaten Karo Robert Perangin-angin, M.Si. dalam laporannya menyatakan bahwa kompetisi olahraga untuk 5 cabang olahraga ini diikuti peserta sebanyak 648 atlet, 56 orang wasit dan 150 orang guru pelatih pendamping.

Penulis : Charles Ginting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here