Polres Simalungun Kunjungi Kantor Redaksi Efarina TV

0
117

SIMALUNGUN, SUMUTMEDIA.net – Dalam rangka program Promoter Kapolri, yang salah satu sasarannya adalah menagemen media, Polres Simalungun yang diwakili Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP J. SINAGA mengunjungi kantor redaksi Efarina TV, Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Senin (10/10/2016).

Hal ini tentunya dilaksanakan dalam rangka menjalin hubungan yang baik dengan media, dimana media merupakan mitra Polri dalam bidang informasi publik.

Kunjungan ke Kantor redaksi media Efarina TV yang dilaksanakan Humas Polres Simalungun ini adalah yang pertama kalinya. Kunjungan yang dipimpin Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP J. SINAGA ini bertujuan untuk bersilaturahmi agar hubungan Polres dengan media, khususnya di bidang informasi diharapkan semakin baik lagi dengan kenalnya personil Humas dengan kru Efarina TV, dimana sebelumnya hanya wartawannya saja yang berkunjung ke Polres Simalungun. Sehingga setiap kegiatan jajaran Polres Simalungun dapat diekses oleh seluruh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Subbag Humas Polres Simalungun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Efarina TV yang selama ini sudah menjalin kerjasama yang baik dalam membantu pemberitaan tentang setiap kegiatan Polres Simalungun. Selain itu, informasi media juga membantu Kepolisian dalam mengusut setiap peristiwa yang terjadi.

Efarina TV merupakan siaran televisi milik PT. Efarina Televisi, salah satu anak perusahaan Group Efarina Etaham. Efarina TV merupakan salah satu TV lokal dari Sumatera Utara, dimana siaranya fokus pada kearifan lokal dan budaya untuk mengenalkan budaya asli daerah, tempat wisata, produk lokal dan sering juga mempublikasikan setiap kegiatan serta keberhasilan jajaran Polres Simalungun lewat siarannya On Air di Satelit Palapa D Frekuensi 3751. Kiranya Efarina TV semangkin besar, sukses dan terus berkembang.

Penulis : Kevin/rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here