Moment Menegangkan Naik Perahu Saat Meninjau TMMD Di Haranggaol

0
36

SIMALUNGUN, SUMUTMEDIA.net – Untuk melihat sejauh mana pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-97 di wilayah Kodim 0207/Simalungun, Kapenrem 022/PT Mayor Inf Rudi Junianto bersama sejumlah wartawan media online dan elektonik meninjau sejumlah pekerjaan fisik sasaran TMMD tersebut, diantaranya pembukaan jalan darat dari Nagori Haranggaol ke Nagori Sihalpe Kecamatan Haranggaol Horison, Kamis (6/10/2016).

“Untuk membuka jalan dari Nagori Haranggaol ke Nagori Sihalpe Kec. Haranggaol Horison ini harus menembus lereng penggunungan agar akses jalan dapat terbuka,” jelas Kapenrem 022/PT.

Untuk menuju ke Nagori Sihalpe dari Nagori Haranggaol sementara ini masih menggunakan perahu nelayan, untuk itulah Kapenrem 022/PT beserta para wartawan menggunakan perahu nelayan untuk sampai di Nagori Sihalpe.

Yang namanya naik perahu kecil selalu ada tantangannya, cuaca bisa saja berubah sewaktu-waktu. Benar saja, baru sebentar perahu yang tumpangi angin mulai bertiup kencang dan ombakpun mulai menggoyang perahu tersebut, ditambah lagi mesin perahu tersebut mati.

“Dan kali ini ternyata menjadi pengalaman naik perahu paling menegangkan dan lucu buat kami, ditambah lagi tidak ada pelampung di perahu, sehingga ada diantara rekan-rekan wartawan yang berteriak ketakutan. Sungguh moment yang paling menegangkan saat meninjau kegiatan TMMD ke-97 di wilayah Kab. Simalungun,” ungkap Mayor Inf Rudi Junianto.

Penulis : Kevin/rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here