Mahasiswa Penjambret Tas Guru Di Tangkap Tim Anti Begal

0
90

MEDAN, SUMUTMEDIA.net – Seorang pelaku penjambretan berhasil di tangkap oleh tim anti begal Polresta Medan. Pelaku ditangkap saat sedang menjalankan aksinya. Menjambret seorang pengendara  sepeda motor saat melintas di Jalan M Yamin, Medan, Sumatera Utara.

Pelaku yang diketahui bernama  FN seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Medan ini. Nekat menjambret seorang guru saat akan pulang kerumah. Saat melintas di Jalan M Yamin Medan. Tas korban langsung di jambret oleh pelaku. Namun naas pelaku tertangkap oleh tim Anti Begal Polresta Medan.

Pelaku berhasil ditangkap setelah korban berteriak meminta pertolongan. Petugas kepolisian yang sedang berpatroli, langsung mengejar  pelaku dan akhirnya pelaku berhasil ditangkap.

Menurut Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin mengatakan pelaku berhasil ditangkap saat menjambret tas seorang guru saat  akan pulang kerumah. Pelaku terpaksa menjambret kerena terlilit hutang di kampus.

“Tim Anti Begal kembali menangkap 1 tersangka kasus jambret dimana korban adalah seorang guru, ketika pulang dari kegiatan dijambret oleh FN yang berprofesi sebagai Mahasiswa di salah satu perguruan swasta Kota Medan,” ungkapnya.

Hingga saat ini tersangka masih menjalani penyelidikan  untuk proses lebih lanjut. (Wyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here